Teknologi Informasi Terkini
Tips  

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Anda ingin mengubah penampilan pada foto ? Tapi Anda bingung bagaimana caranya ?

Saat ini sudah banyak aplikasi edit foto yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto. Canggihnya lagi untuk menggunakan aplikasi edit foto ini dapat Anda gunakan melalui smartphone.

Berikut ini 10 aplikasi edit foto Android yang kami rekomendasikan. 10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

1. Photo Director

Photo director merupakan aplikasi edit foto yang dilengkapi dengan fitur yang multi fungsi. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur kamera yang Anda dapat gunakan untuk mengatur efek foto l saat Anda mengambil foto. Anda juga dapat mengedit gambar kemudian membagikannya di berbagai media sosial seperti Facebook, Flickr, dan lainnya. PhotoDirector juga dilengkapi dengan fitur yang memberi Anda kemudahan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto dengan cepat.

2. Snapseed

Snapseed merupakan aplikasi edit foto di android yang dilengkapi banyak fitur andalan. Aplikasi ini tersedia bisa digunakan gratis dan juga tidak terdapat iklan. Aplikasi Edit foto ini memiliki tampilan yang mudah digunakan oleh penggunanya, Anda dapat membuka file apapun cukup dengan mengetuk menu di layar. Snapseed dilengkapi dengan banyak  jenis filter untuk mengubah tampilan foto ditambah dengan 28 jenis fitur yang berbeda. Anda juga dapat membagikan foto yang selesai di edit melalui media sosial yang Anda inginkan.

3. AirBrush

AirBrush ini salah satu aplikasi edit foto keren yang gampang penggunaannya. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur keren yang memberikan Anda hasil editing foto yang memuaskan. Masih sama seperti aplikasi lain, Anda juga dapat membagikan foto yang selesai di edit melalui media sosial yang Anda inginkan.

4. Adobe Photoshop Express

Aplikasi ini menawarkan keuntungan dimana Anda dapat melakukan editing foto dengan cepat, mudah dan hasil yang elegan. Aplikasi adobe photoshop express ini punya beberapa fitur penting diantaranya: flip gambar, crop, rotasi dan juga straighten. Aplikasi yang dapat kamu download secara gratis ini juga dilengkapi dengan layanan dimana Anda dapat membagikan foto melalui jejaring media sosial.

5. PicsArt Photo Studio

PicsArt menjadi salah satu aplikasi yang menjadi favorit, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta orang. Aplikasi ini menawarkan banyak pilihan untuk mengedit foto yang dapat digunakan oleh para penggunanya. Aplikasi ini dilengkapi beberapa fitur diantaranya kolase, gambar, bingkai, stiker, dan masih banyak lagi.

6. Aviary Photo Editor

Aplikasi ini menyuguhkan banyak fitur menarik, pada tahun 218 aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi edit foto terbaik di android. Aplikasi ini memiliki tampilan super intuitif. Aplikasi ini memiliki multi-fungsional dan dapat diandalkan dalam mengedit foto

7. Pixlr

Aplikasi dilengkapi lebih dari 2 juta jenis efek gratis, filter dan hamparan. Bagi pengguna aplikasi ini, anda dimanjakan dengan banyak fitur dimana Anda dapat membuat kolase foto dengan berbagai tata letak.

8. Photo Lab

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan intuitif. Aplikasi foto editor untuk hp android yang mudah penggunaannya ini dilengkapi fitur dasar yang memungkinkan Anda untuk  memotong, memutar, mengatur pencahayaan, dan ketajaman. Kekurangan utama dari aplikasi ini adalah terdapat watermark pada foto yang Anda edit dengan menggunakan aplikasi gratisnya

9. YouCam Perfect

YouCam Perfect merupakan aplikasi edit foto, dimana aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk mempercantik hasil jepretan foto hanya dengan hitungan detik. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan kemampuan video selfienya.

10. Toolwiz Photo

Aplikasi ini menawarkan keuntungan dimana Anda dapat mengatur filter, menukar wajah, mengatur saturasi dan membuat kolase foto yang menyenangkan.

Anda dapat memilih menggunakan salah satu atau lebih dari 10 aplikasi diatas untuk membantu mengedit foto dengan mudah di Android.

Sumber : https://www.comot.id