Teknologi Informasi Terkini
Bank  

3 Cara Daftar BRImo Paling Lengkap dan Terbaru

Cara Daftar BRImo Paling Lengkap dan Terbaru

Seperti yang kita tahu bahwa PT Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan, dimana mereka terus berinovasi mengembankan layanan serta produk-produknya.

Hal itu dilakukan agar calon nasabah dan para nasabahnya bisa nyaman menggunakan layanan dari bank BRI, salah satu contoh layanannya yaitu mobile banking BRI.

Memang hampir semua bank saat ini sudah mengeluarkan mobile banking atau internet banking namun masing-masing keunggulan fitur yang berbeda-beda satu sama lain.

Di beberapa m-banking bank lain tidak ada fitur top up e-wallet, tapi untuk di aplikasi BRImo sudah tersedia. Sehingga nasabah yang ingin top up e-wallet cukup masukkan nomornya saja, tidak perlu menggunakan kode virtual account.

Bagi nasabah yang ingin merasakan fitur-fitur di dalam aplikasi BRImo silahkan daftar dan aktivasi, silahkan bisa simak sampai selesai.

Cara Daftar BRImo Online dan Offline

Cara Daftar BRImo Paling Lengkap dan Terbaru

 

Tahukah kamu bahwa Mobile Banking BRImo merupakan suatu layanan perbankan digital yang di miliki oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan tujuan memudahkan nasabah dalam bertransakasi hanya melalui smartphone.

Hampir semua transaksi dapat di lakukan dari aplikasi BRImo, seperti halnya transfer uang antar rekening BRI, transfer ke rekening bank lain, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan masih banyak lagi.

Sehingga bisa di katakan bahwa Mobile Banking BRImo sangat praktis,efisien dan dapat diakses kapan saja dan di mana saja selama terhubung dengan jaringan internet.

Nasabah juga tidak perlu repot datang ke kantor cabang BRI atau ke mesin ATM untuk melakukan transaksi perbankan, masalah keamanan sudah tidak diragukan lagi cukup aman.

Sebelum nasabah daftar brimo silahkan cari tahu apa saja persyaratan yang di butuhkan, di bawah ini merupakan beberapa syarat daftar BRImo sebagai berikut:

  • Nasabah bank BRI
  • Siapkan HP android
  • Pastikan anda punya nomer aktif dan alamat email (isi pulsa minimal 10k)
  • Download aplikasi BRImo
  • Jangan lupa bawa kartu identitas anda dan kartu ATM nya

Jika semua syarat sudah dipersiapkan langkah selanjutnya yaitu menuju ke bagaimana cara daftar BRImo, di kutip dari atmlink bahwasannya ada beberapa metode yang bisa diterapkan baik secara online maupun offline.

Namun untuk di pembahasan ini kita akan ulas bagaimana cara daftar secara offline saja yaitu melalui kantor bank BRI terdekat, berikut langkah-langkahnya:

  • Silahkan datang ke kantor bank BRI
  • Ambil nomor antrian usahakan datang lebih awal biar dapat giliran pertama
  • Tunggu hingga nomor antrian di panggil
  • Setelah itu sampaikan bahwa anda ingin mengaktifkan aplikasi BRImo di hp
  • Silahkan serahkan semua syarat yang sudah di persiapkan
  • Tunggu pihak bank akan memproses permohonan Anda
  • Jika selesai nanti CS akan nyuruh nasabah buat PIN serta username dan ID untuk login di aplikasi BRImo
  • Selesai, aplikasi BRImo siap digunakan.

Mudah banget kan caranya, jadi tunggu apalagi silahkan aktifkan BRImo sekarang juga dan nikmati semua fitur-fiturnya, demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.